Kamis, 20 Oktober 2016

Cara Root Android Tanpa Ada PC Kaskus

Cara Root Android Tanpa Ada PC Kaskus  
root android tanpa pc kaskus 


Untuk beberapa pemakai smartphone yang berbasiskan Android pastinya kamu kerap lakukan yang namanya up-date HP Android itu, satu diantaranya yaitu dengan Langkah root android tanpa ada PC. Hal itu pastinya sangat mungkin kamu dalam memonitoring/mengontrol HP Android itu, satu diantaranya memproses file dan mengaksesnya walau mempunyai ukuran yang besar. 

Bila bisanya kamu lakukan root dengan pertolongan PC/Computer, kamu sesungguhnya dapat lakukan roor tanpa ada pertolongan piranti Computer. Tetapi sebelumnya kamu lakukan root itu, terlebih dulu kamu mesti tahu sebagian merk HP Android yang dapat lakukan root tanpa ada PC. 

Tutorial Langkah serta Panduan Root Android Tanpa ada Computer Laptop 

Langkah root android tanpa pc kaskus 


Langkah flash/install lagi android ke-2 yaitu tanpa ada pc. Yakinkan hp android kamu mempunyai aplikasi recovery sepertu ClockworkMod. Sediakan custom rom yang pas untuk hp kamu. Custom rom itu bakal dipakai untuk meng-install lagi hp android kamu. Pakai microSD serta gunakan di hp android. Pindahkan custom rom di micro SD. Langkah awal, install aplikasi recovery terlebih dulu. Ke-2, yakinkan custom rom terunduh serta sudah dipindahkan ke microSD. Ketiga, restart hp kamu serta masuk ke recovery model. Ke empat, waktu dalam keadaan recovery model, kerjakan backup untuk menaruh file kamu yang sudah tersimpan terlebih dulu. Ke lima, kerjakan penghilangan keseluruhan ROM di android kamu. Lalu install ROM yang sudah didownload terlebih dulu serta diletakkan di microSD. Sesudah usai instalasi, lalu kerjakan restart untuk keluar dari recovery model. 

Langkah flash/install lagi android bisa dikerjakan oleh kamu sendiri tanpa ada pertolongan teknisi. Ada langkah root android tanpa pc kaskus  serta memakai pc seperti yang sudah kami katakan. Sudah pasti ada sebagian resiko seperti instalasi yang tidak berhasil serta terhapusnya keseluruhnya data. 

Hati-hatilah senantiasa dalam lakukan flashing supaya tak berlangsung rusaknya pada piranti kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar